Rabu, 01 Februari 2012

Komoditas

Tipikal sawah di Trenggalek, Indonesia

sunting ]Pariwisata dan wisata budaya

Trenggalek memiliki banyak obyek wisata yang indah, bahkan beberapa dari mereka masih perawan. Mereka terdiri dari pantai ( Pantai ), yang merupakan salah satu yang paling populer, gua, dan menakjubkan pegunungan. [ 5 [ 6 ]
Pantai Prigi, Trenggalek, Indonesia
  1. Guo Lowo . Ini adalah gua yang terkenal dengan dinding yang indah dihiasi dengan stalaktit dan stalagmit yang menakjubkan tampak begitu artistik dengan alami yang dihasilkan cahaya ambient nya. Berdasarkan orang gua ahli, Mr Gilbert Manthovani dan Dr Robert K. Kho tahun 1984, dinyatakan bahwa Guo Lowo adalah gua alam terbesar di Asia Tenggara dengan sekitar 800 meter panjang, sembilan kamar utama dan beberapa kamar kecil. Ini daya tarik wisata paling terkenal di Trenggalek. Guo Lowo secara harfiah berarti "gua kelelawar", karena kelelawar yang tak terhitung jumlahnya tinggal di sini ketika pertama kali ditemukan.

0 komentar:

Posting Komentar